0 ADA APA DENGAN IKLAN KARTU AS DAN KARTU XL ?


Barusan saya lihat iklan Kartu As terbaru di Trans Tv dalam "SMASH Iklan Kartu AS versi Kurcaci" yang jadi lucunya iklan ini menceritakan dongeng putri salju dan 7 kurcaci, si putri salju tiba-tiba pingsan saat selesai  berteleponan lalu putri salju mengatakan sebelum dia pingsan "MAHAL". Sang pangeran datang sambil bernyanyi dengan menunggangi kuda, si pangeran mengatakan "KESURUPAN SETAN MAHAL TUH!".
Lalu putri salju sadar setelah dia mencium KARTU AS dari sang pangeran, akhir ceritanya tiba-tiba setan kuntilanak jatuh dari pohon, salah satu personil Smash yang jadi 7 kurcaci mengatakan "TANTE SALAH LOKASI YA?"

Ga Asing Nich Liat Hantunya....? he.....he....

Iklan Promo Kartu As Ini Mengatakan :

"Kartu As Nelpon Paling Murah, tarif termurah yang selalu diberikan Kartu As untuk semua pelanggannya. Kembali Kartu As memberikan tarif nelpon GRATIS yaitu Rp. 0 setiap kali nelpon ke sesama TELKOMSEL (hanya berlaku untuk pelanggan baru yang aktif mulai 22 Desember 2010. Kecuali pelanggan lama di Belitung, Madura, Bali dan Lombok juga mendapatkan tarif Rp. 0 setelah mengaktifkan paket ). Bukan hanya itu saja, gratis 5000 SMS serta gratis facebook & chatting juga diberikan untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan" Heummmm.... Promonya menarik...

Adapun Promo dari XL mengatakan :

– gratis 1000 sms hanya pada jam 00-17 saja 
– gratis diperoleh jika pulsa minimal 1500
– gratis ini tidak disemua daerah 
– setelah jam 5 sore kamu musti kirim 3 sms utk gratisannya
– cuma buat perdana yang diaktifkan stlh 20 februari

Ayo pilih murah mana....?

Karena saya pengguna kartu As sebagai jaringan komunikasi pribadi, menurut saya kartu As biasa saja, mungkin program promo ini untuk pengguna yang baru mengaktifkan  ataupun mungkin juga pengguna yang lama dapat mengikuti cara lain agar bisa mengikuti promo ini, karena saya tidak terlalu banyak menggunakan sms ataupun telepon ataupun bisa dibilang "gak mau ribet" yah mendingan saya mengikuti promo yang lama saja..he....

Adapun iklan Perang provider celullar paling seru saat ini adalah antara XL dan Telkomsel. Berkali-kali kita dapat melihat iklan-iklan kartu XL dan kartu as/simpati (Telkomsel) saling menjatuhkan dengan cara saling memurahkan tarif sendiri.

Kini perang provider 2 kartu yang sudah ternama ini kian meruncing dan langsung tak tanggung-tanggung menyindir satu sama lain. heummmm... rame yah.....?

Ada apa ya dengan iklan kartu AS/telkomsel dan kartu Xl ?
Pernah Saya juga melihat iklan XL yang menjatuhkan Telkomsel, cuma saya Lupa versi iklan nya apa... kalau ga salah Antara XL dan SIMERAH, iklan tersebut gak terlalu saya perhatikan kapan dan tahunnya ditayangkan, itu juga kalau gak salah, nih saya dapat gambarnya dari Mbah Google :



Karena saya penjual pulsa Elektrik dan perdana (bukan untuk membandingkan ataupun membela ya), menurut saya XL emang yang paling banyak dan paling laku dalam menjual  produk seperti perdana ataupun pengisian pulsa, sedangkan provider yang lain kurang dalam peminatnya. heum... mungkin emang karena xl murah ataupun apa sehingga konsumen tertarik untuk mengambil tujuan apa yang ia dapatkan ataupun diinginkannya. Selamat ya buat XL....

Tapi walau bagaimanapun operator cellular sebagai jaringan komunikasi saya tetap satu nomor saja, lagian untuk mengganti nomor perlu proses juga dalam menghubungi kerabat ataupun saudara dan kita perlu teliti lagi promo yang sekarang banyak sekali ditayangkan ditelevisi apakah emang menjamin setelah kita membeli produk tersebut...?...heumm.... kembali lagi ke diri masing-masing oke...?
Yah mungkin itu sedikit postingan saya, kita juga peru tau kenapa ya Ke-2 provider ini sering sekali saling menjatuhkan, kenapa?

Harapan saya semoga Antara ke-2 provder ini bisa akrab, ada kerjasamanya dan kalau bisa juga ke-2 provider ini diadain tarif telepon gratis. he...(ngarep). tapi ya mudah-mudahan.... setuju gak?

Oke deh Terima kasih.....semoga bermanfaat ya....! 

0 komentar:

Posting Komentar:

Silahkan Isi Komentarnya disini.!