0 Video Musik Urang Margamulya Sukamandi - Subang “Abah Jamsoy – Papatong”

ABAH JAMSOY - PAPATONG


Jadi ada inspirasi buat postingan mengenai video yang saya buat ini he....he.... padahal video ini saya upload ke youtube sudah lama, Cuma saya baru menginformasikannya sekarang...
Yah... tidak apa-apa dari pada saya buat postingan copy paste mending saya belajar untuk membuat tulisan saya sendiri.... oke...bener gak ?
Langsung aja ya ke pembahasan...
Mengenai video music ini adalah video yang saya buat dalam menyambut acara tahun baru di daerah Margamulya Sukamandi - Subang. Saya bangga dengan diri saya sendiri...he....(PD), karena saya bisa membuat dan mengedit rekaman video ini, contohnya seperti video mixing abah jamsoy dalam tema lagunya “PAPATONG”. Lagu ini sebenarnya di Vocalin sama Bah Dadeng, cuma saya punya inspirasi bikin video musik dalam suasana sunda. Awalnya saya denger lagu Papatong ini dari teman saya yang bernama Jamsoy... saya kira lagu papatong ini jamsoy yang punya, pas saya tanya “Lagunya siapa sih om ?” dia menjawab “Bah Dadeng judul lagunya Papatong”.
Trus saya langsung cari lagunya di internet tepatnya saya cari di situs 4shared.... eh ...ternyata ada...langsung saya download dan saya langsung putar lagunya...alhasil saya terrenyuh sama lyric lagunya..heummm...
Beberapa hari kemudian saya mempunyai ide dalam membuat sebuah video musik dan kebetulan maksud dan tujuan saya buat video ini adalah dalam menyambut acara tahun baru 2011 kemarin, akhirnya ide saya ternyata diterima oleh teman saya yang bernama jamsoy...he.. yang jadi lucunya penyanyinya di peranin oleh Jamsoy yang sebagai Bah Dadeng dan pemain organnya di peranin oleh Semo.
Terus yang jadi terkesannya dia mau aja bernyanyi dari lokasi ke lokasi seperti halnya seorang artis yang sedang syuting dalam membuat sebuah video music...he...
Saya cukup bangga dengan ini semua, karena kekompakan dan dukungan teman-teman, alhasil video yang saya buat terselesaikan kurang lebih 1 bulan. Dalam 1 bulan itu saya bekerja membuat video lainnya seperti penyambungan video wayang golek sebagai pengisi acara nonton bareng, membuat sebuah doa awal dan akhir tahun dalam bentuk video, ucapan-ucapan tahun baru dari masyarakat tepatnya masyarakat Ciasem Margamulya diantaranya  Lurah, Security, anak-anak kecil sampai penjaga kuburan (kuncen) juga mengucapkan tahun baru.
Alhamdullilah dengan bermodalkan kamera hp sebagai perekam, akhirnya sebelum malam acara tahun baru dimulai, pembuatan dan pengeditan video tersebut dapat terselesaikan semua.
Alhamdullilah berkat dukungan teman-teman juga acara nonton bareng di malam tahun barupun berjalan lancar tanpa adanya hambatan...
Hasil karya saya dan teman-temanpun banyak disukai oleh masyarakat lainnya...
Heummm.... walaupun cukup melelahkan tapi saya sangat bangga dengan kreasi yang sudah saya buat dan saya tunjukan untuk di tonton oleh masyarakat dusun Margamulya.

Bagi yang belum melihat video kreasi saya silahkan aja putar videonya diatas ya... oke... dan yang mau berkomentar silahkan aja di tunggu comentnya...

Demikian tulisan yang sudah saya buat di link Halamanku..... semoga bermanfaat...


Post by : nU2site

0 komentar:

Posting Komentar:

Silahkan Isi Komentarnya disini.!