1 THANK'S TO MODEM VENUS VT-12 DAN FLEXI INTERNET UNLIMITED

Thanks's To...
Dengan Modem VT-12 ini saya bisa bebas ber-ekspresi mengakses berbagai informasi dimulai dari ber-Facebook ria, menjelajah informasi update music, download, dan  juga sampai bisa membuat website blogger. 

Saya juga tidak lupa kepada Flexi sebagai jaringan internetnya, akses internet di daerahku cukup lumayan cepat, walaupun kadang-kadang agak sedikit lemot, tapi menurutku Flexi tetap yang terbaik. Karena Flexi bukan hanya murah tarif paket internet unlimited nya bahkan jaringannya pun luas.

Berikut Informasi Flexi Paket Internet Unlimited yang harus anda ketahui, informasi ini saya ambil dari situs http://www.telkomflexi.com/index.php/promo/flexinet-unlimited.html  :

 

Benefit yang dapat dinikmati

  • Pelanggan dapat memperoleh layanan akses data unlimited dengan harga terjangkau.
  • Memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memilih layanan akses data sesuai dengan kebutuhan baik Harian, Mingguan maupun Bulanan.
  • Kecepatan akses up to 153 Kbps (single speed)

Syarat dan Ketentuan

  • Untuk nomor Classy yang masih aktif dan tidak memiliki tunggakan pembayaran.
  • Untuk pelanggan Trendy tidak dalam masa grace/ masa tenggang (Pelanggan tidak dapat melakukan registrasi, STOP, LIST maupun akses internet dalam masa grace)
  • Minimal saldo bagi Pelanggan Trendy untuk dapat mengakses FlexiNet Unlimited adalah Rp 100,-. Sehingga jumlah keseluruhan minimal pulsa yang diperlukan oleh Pelanggan untuk mengikuti Program ini adalah: 
Karena saya juga pernah membuat postingan mengenai paket Internet Flexi, jadi untuk menghemat tempat silahakan sobat bloger kunjungi postinganku mengenai paket internet unlimited Flexi disini

Sedikit informasi mengenai Spesifikasi dan Fitur Modem Venus VT-12 yang saya gunakan sebagai akses jaringan internet untuk sehari-harinya :
 
Venus VT-12 USB Modem Spesifikasi

  • CDMA 20001x with RUIM , 800 Mhz Frequency Band
  • Menggunkan Chipset Qualcomm
  • Kecepatan sampai dengan 230.4Kbps (Rata-rata 60-100 Kbps)
  • Berjalan di Sistem Operasi Windows 2000/XP/Vista
  • Standard USB 1.0/1.1/2.0
  • Catu Daya USB (4.5V~5.5V)
  • Temperatur Pengoperasian sekitar - 30ºC~ + 60ºC


Venus VT-12 USB Modem Fitur 

  • Mendukung USB Plug&Plasy
  • Dapat Melakukan Panggilan Telepon dan SMS
  • Teknologi Wireles (Tanpa Kabel) Sehingga Dapat Melakukan Koneksi Internet Kapan dan Dimanapun
  • Menggunakan R-UIM (Removeable User Identity Module) Sehingga mengurangi pembajakan Nomor

Bila sobat membutuhkan Driver Modem ini silahkan unduh filenya di :  
http://www.4shared.com/file/Ws5vtITD/Driver_modem_venus_VT-12__VT-1.html 

Dan tidak lupa juga buat Laptopku TOSHIBA terima kasih sebanyak-banyaknya.... walau tampilan laptopku agak sedikit jadul... tapi kekuatan mesinya itu yang aku kagumkan.... tidak ada capeknya laptop ini aku gunakan sehari-hari...he...he....(Lebay...).

Oke Mungkin Itu sedikit Informasi Yang sehari-harinya aku gunakan dalam mengakses jaringan internet dirumah, aku sangat bangga  karena berkat ini semua aku bisa mengerjakan sesuatu, di mulai mencari berbagai informasi kuliah sampai dengan informasi-informasi mengenai update music, download, facebook  sampai dengan membuat sebuah blog semuanya aku bisa walaupun gak banyak...he...



Oke Sekali lagi THANK's To : Venus VT-12, Flexi, Laptopku TOSHIBA.






Post By : nU2Site



1 komentar:

dika_besta mengatakan...

ane kecewa bngt gan ma pelayanan flexi..terakhir bulan februari kemaren ane ngerasain paket unlimitednya,maret sampe sekarang nomor ane udah g bisa pake unlimited lg..setiap kali reg harian seperti biasa langsung kepotong pulsa rp 2500 trs ada sms balasan username ma password bwt notebook ane. Tp setiap kali ane browsing pulsa reguler ane tetap kepotong gan..padahal udah dicek username ma psswordnya g salah..klo dihitung ane udah rugi ratusan ribu pulsa ane yg kesedot, setiap kali complain ke cs flexinya selalu jawab akan diperbaiki dalam waktu 24 jam tapi masalahnya selalu sama..terus ane datengin ke plaza telkom,ane g hbs pikir mereka kasih saran ganti nomor padahal tuch nomor udah ane pake 3 thn masalahnya ane pake hp inject yg bisa jd modem pake koneksi bluetooth, tuch nomor juga ane pake bwt telphone..klo ane ganti nomor banyak relasi ane yg pd hilang nanti..sekarang ane jd pake modem smartfren..ane kapok gan pake flexi..pelayanannya sangat buruk,tks y gan dach mau denger unek2 ane

Posting Komentar:

Silahkan Isi Komentarnya disini.!